Senin, 16 Maret 2009

Introducing


Selamat datang....

Awalnya gue ragu buat bikin blog, bingung mau bikin topik apaan? gak jago buat nulis, bikin topik atau review..tapi akhirnya dengan modal nekat dan sedikit pede gue berani buat blog pertama gue, sampai sekarang gue masih bingung mau nulis apaan? beloom kepikiran nih..

tapi mudah mudahan buat tamu tamu gue yang mampir ke blog ini mau kasi masukan, saran dan kritik yang membangun dengan ngisi comment di setiap topik yang gue bikin, insya Allah bermanfaat buat gue.

ouff..lupa!!

Nama gue Wanda Wijaya, biasa sih di panggil Oncom..jadi biar lebih akrab gue lebih seneng kalo di panggil oncom, bukan gue gak suka sama nama pemberian tetangga gue( jujur ini nama di kasi sama tetangga lho..).

Lahir dari kalangan keluarga biasa aja, gak kaya tapi gak miskin miskin amat..modal pendidikan D3 Perhotelan di jakarta, gue pernah kerja di beberapa hotel bintang 4-5 di jakarta dan Dubai UAE. sebut aja Crowne Plaza jakarta,Omni Batavia Jakarta, Aston Residence, Aston Atrium, Madinat Jumeirah Dubai, dan Desert Palm Dubai..gue 100% Front Liner..yang belom pernah kerja di department lain selain Front office department..( kasian )

oke sementara perkenalan kita sampai di sini aja dulu semoga apa yg gue tulis dan akan gue posting bisa bermanfaat buat semua..



sekedar numpang narsis..

YM : wanda_hawk

FS: oncom suroncom




Tidak ada komentar:

Posting Komentar